SESAAT TERSESAT DI SURGA

Dan mungkin aku merasa sesaat jatuh di surga

Dimana aku mampu menangis hingga ku tertawa

Haruskah ku mencari jalan untukku kembali menikmati dua sisi dunia yang hanya membuatku emosi

Apa mungkin ku bermimpi?

Aku yang terus berlari mengejar bayangan yang tak akan mungkin kembali

Dan aku lelah mencoba ‘tuk hapus rasa sedihnya

Karena ku mengerti, aku tak memilikinya

Setidaknya kita pernah berada di satu kisah

Cerita yang tak berakhir, kita tak memulainya

Berawal dengan “tanya” dan selesai dengan “luka”

Kau “salah” dan aku “hancur”

Itulah jawabannya

Dan kini harus ku coba untuk melepas dirinya

Mimpi yang selalu ku jaga, khayalan yang pernah ada

Dan dunia tertawa melihat aku yang lelah, terus menyimpan tanya walau tak ada jawabnya

Mungkin aku bermimpi atau aku merasa berdiri di dua sisi dunia yang tak pernah ada

Kita tak mengakhirinya, dan kita tak memulainya !

By: Radhit Indra From SoundCloud.com

Tinggalkan Balasan

